close

Keramik biasanya jadi pilihan yang pas untuk dipakai dalam penutup lantai dan penutup sisi dinding tempat tinggal Anda. Hal semacam ini terkait dengan sebagian segi untungkan yang bisa didapatkan dari keramik bila dipakai jadi bahan material dari bebrapa sisi itu, seperti lebih tahan beban, tidak gampang tergesek, gampang untuk menghapus noda, serta bahkan juga mempunyai daya serap air yang tambah lebih rendah. Oleh karena itu spesifikasi dari keramik juga telah terdiri dengan terang, baik itu keramik untuk dinding atau bahkan juga lantai dengan beragam jenis macam dan ukuran yang berlainan, seperti pada keramik interlok maupun keramik roman.

Type kemarik yang satu ini mempunyai bentuk dengan penampilan yang lebih menarik serta bahkan juga tidak umumnya, hal semacam ini terkait dengan perubahan zaman yang mana sekarang ini tehnologi juga tengah alami perubahan yang cepat dalam penentuan style dan design yang dipunyainya, oleh karena itu muncul keramik yang dipasang lewat cara interlok, hingga lebih unik serta tidak umumnya. Type keramik yang satu ini berlainan dengan keramik umum yang berupa kotak dan persegi, ketidaksamaan itu ditetapkan oleh corak dan motifnya. Hingga banyak motif dari harga keramik granit ini yang berlekuk-lekuk dibarengi dengan sambungan yang bergerigi yang mana dapat mengunci pada satu dengan yang lain sepanjang sistem pemasangan.

Dari keterangan dibagian atas pastinya Anda telah tahu mengapa type keramik yang satu ini dikatakan sebagai keramik interlok, hal semacam ini karena system pemasangannya yang memanglah memakai langkah interlok, hingga tidak berurutan namun masih tetap mempunyai kekuatan untuk sama-sama mengunci pada satu keramik dengan sisi keramik yang lain. Pemasangan dari keramik lewat cara presisi ini dapat menyingkirkan bentuk penampilan nat yang umumnya ada di bagian dinding atau bahkan juga lantai. Hingga penutup dikedua sisi itu juga lebih tampak alami serta tunjukkan nuansa yang lebih berlainan dari umumnya. Terlebih bila Anda memakai material keramik yang berawal atau bahkan juga mempunyai motif/corak dengan bentuk batu alam, jadi penampilan yang dapat dibuat juga juga akan tambah lebih alami, karna pada system interlok, batas pada keramik yang satu dengan yang lain juga akan tersamarkan dengan gampang.

Untuk Anda yang akan memakai system interlok ini tidaklah perlu terasa cemas, karna ia bisa dipakai dalam beragam jenis ukuran yang tidak sama, seperti pada ukuran 40 x40 cm. Diluar itu bentuk keramik yang satu ini tidaklah terlalu jauh berlainan dengan keramik umumnya, karna bentuk keramik interlok ini pastinya mempunyai beragam jenis bentuk motif atau corak yang lebih bermacam, diawali dengan kesan yang alami sampai vintage sekali juga. Dengan hal tersebut, jadi keramik yang Anda tentukan juga bukan sekedar bisa sesuai dengan rencana tempat tinggal yang Anda punyai, namun dapat juga berperan jadi nilai lebih untuk tempat tinggal yang Anda punyai.

arrow
arrow
    全站熱搜

    Shinosuke 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()